Minggu, 18 Maret 2012

ALJIHADU FI SABILILLAH


Al-Jihadu Fi Sabilillah
Islam adalah Way Of Life, islam adalah Problem Solving, islam adalah sebuah Ideologi. Islam Adalah Peradapan, Islam adalah Addin.Dengan islam........ saya, anda semua akan menjadi mulia. Kita umat yang mulia dengan islam. Mari kita berjuang bersama demi tegaknya hukum Allah swt dengan islam. 
Keyakinan untuk meninggikan kalimat Allah dan untuk menjadikan agama hanya untuk Allah, untuk menjadikan hukum-hukum hanya kepada Allah, supaya tidak ada sekutu yang disembah bagi-Nya, supaya tidak ada seorang pun yang disembah selain Dia, untuk menyempurnakan ketundukan kepada syari’at Allah. Dengan makna ini tentu merupakan pertarungan politik,pertarungan ide dan pemikiran, pertarungan keyakinan.
Nabi muhammad SAW adalah nabi penutup para nabi, nabi penyempurna semua ajaran nabi terdahulu, sangat tidak pantas apabila kita masih memakai ajaran selain dari ajaran Rasulullah SAW. Pejuang agama tauhid adalah mujahidnya ALLAH, dengan jihad ummat islam akan mulia, ditakuti dan disegani oleh musuh-musuh islam. Tapi sayang, pemuda zaman sekarang telah banyak yang terpedaya oleh manisnya kata Demokrasi, kebebasan, dan paham sesat lainnya yang sengaja ditiupkan langsung kepada hati dan pemikiran ummat islam.
Hai, pemuda kaum muslimin, pemudanya kebangkitan islam. Ditanganmulah kebangkitan islam akan tercapai, dan kemuliaan islampun juga ada ditanganmu. Pemuda yang dirahmati Allah, janganlah kalian tertipu akan slogan “semua agama itu sama”, “dakwah itu hanya di mesjid”. Janganlah kalian terjebak dengan isu “pendakwah islam adalah teroris”, “jihad itu adalah teroris”. 
 
Kita  lihat sejarah.......Setelah Rasulullah  mendirikan negara Islam di  Madinah al Munawarah dan memancangkan tiang-tiang negara, beliau Saw. kemudian mengutus utusan-utusan kepada para raja dan menyeru mereka (para raja itu) kepada Islam.  Kita lihat Rasulullah dan para Khalifah sesudah Beliau mengutus para pengemban dakwah, para mujahidin dan pasukan untuk menyeru manusia kepada iman untuk mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya dan berperang untuk menundukkan berbagi negeri dan para penduduknya kepada kekuasaan Islam.  Hal itu merupakan dakwah untuk menjadikan penghambaan hanyalah kepada Allah dan penentuan hukum hanyalah bagi Allah.
Kita adalah ummat terbaik yang dilahirkan untuk seluruh ummat manusia, pengikut Muhammad SAW, nabi akhir zaman, dan pemimpin para mujahid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar